Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

SDSS SPN Banjarbaru Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

×

SDSS SPN Banjarbaru Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru, KP – Saling berbagi kepada orang-orang yang dianggap kurang mampu, seperti anak yatim piatu dan fakir miskin dan warga kurang mampu, apalagi di masa pandemi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

Android

Hal ini dilakukan alumni angkatan XVII Bintara Polri tahun 1998/1999 (SDSS) SPN Banjarbaru yang menggelar bakti sosial bagi-bagi sembako, Sabtu (20/11/2021).

SDSS SPN Banjarbaru merupakan suatu komunitas alumni Brigadir Polri 1998/1999 se-Indonesia yang di dalamnya terdapat beberapa SPN dan Pusdik selaku penyelenggara pendidikan pembentukan Brigadir pada saat itu.

Pada kesempatan tersebut mereka membagikan sembako kepada sejumlah warga di pinggiran jalan dan mendatangi orang-orang yang dianggap kurang mampu ini.

Selain itu, sembako juga dibagikan dengan cara ke rumah-rumah orang yang kurang mampu tersebut. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian anggota Polri yang tergabung dengan SDSS dengan masyarakat yang sangat membutuhkan saluran bantuan.

Dikatakan oleh ketua SDSS SPN Banjarbaru, Aiptu Triz Widiarto, bahwa kegiatan bakti sosial berbagi kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Kotabaru ini, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang benar benar memerlukan bantuan. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, gula pasir, kopi dan yang lainnya.

“Semoga dapat bermanfaat untuk mereka yang benar-benar membutuhkan dan dapat membantu mengurangi beban hidup mereka, apalagi di saat pandemi seperti ini. Dalam kegiatan ini kami menggunakan motto “Dulu Sekarang dalam Citra Kebersamaan’’

Dalam aksi sosial itu, pera anggota Polri mendatangi beberapa tempat di wilayah Hukum Banjarbaru seperti di Jalan Pangeran Hidayatullah Kelurahan Komet, Jalan Aneka Tambang Kelurahan Cempaka, Yayasan Tuna Netra, Jalan Gotong Royong Kelurahan mentaos Banjarbaru dan Jalan Rahayu Kelurahan Sungai Paring, (fik/KPO-1)

Iklan
Iklan