Aida Muslimah Bagikan 2.000 Paket Sembako

Berita Lainnya
1 dari 298
loading...

Banjarmasin, KP – Anggota Komisi II DPR RI, Hj Aida Muslimah membagikan 2.000 paket sembako kepada masyarakat di daerah pemilihan Kalsel II, meliputi Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru.
“Kita menyampaikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat di daerah pemilihan masing-masing anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan,” kata Aida Muslimah, usai reses sekaligus penyerahan bantuan kepada masyarakat di DPD PDI Perjuangan Kota Banjarmasin, Sabtu (25/12/2021).
Aida Muslimah mengungkapkan, bantuan beras dari Puan Maharani dan Fraksi PDI Perjuangan ini didistribusikan melalui struktur partai hingga sampai ke masyarakat.
“Reses kali ini lebih istimewa, karena disertai pembagian beras kepada masyarakat di 22 titik reses, dari Banjarmasin hingga Kotabaru,” tambah Ketua Pencinta Anggrek Indonesia (PAI) Kalsel.
Diharapkan, kegiatan semacam ini tidak hanya sekali, namun berkelanjutan agar masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bisa menikmati bantuan sembako dari partai politik.
“Mungkin akan dilanjutkan pribadi atau menggandeng pihak lain untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Aida Muslimah.
Lebih lanjut diungkapkan, aspirasi yang disampaikan masyarakat pada kegiatan reses ini akan disampaikan ke instansi terkait melalui jalur partai, baik di kabupaten, provinsi maupun DPR RI.
“Kita akan sampaikan aspirasi yang masuk agar bisa ditindaklanjuti,” ungkapnya, sekaligus minta dukungan, bantuan serta bimbingan dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat.
Ketua DPD PDI Perjuangan Kota Banjarmasin, Muhaimin mengakui mengapresiasi reses anggota DPR RI kali ini yang melibatkan struktur partai hingga ke bawah.
“Jadi mereka dilibatkan dalam kegiatan reses, yang sebelumnya tidak tersentuh,” kata Muhaimin.
Ditambahkan, koordinasi semacam ini juga menjadikan partai lebih solid untuk menghadapi Pemilu, mengingat struktur partai terlibat dalam kegiatan reses DPR RI.
“Lebih terpantau dan terkoordinasi, bahkan terlibat hingga ke bawah,” ujar mantan Wakil Ketua DPRD Kalsel. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya