Kompetisi Gateball tahun 2021 Keluarga besar IPPU rebut Juara Umum

BANJARMASIN, KP – Tim Keluarga Besar IPPU Kalsel sukses menyapu bersih gelar dan menjadi juara umum, di ajang Kompetisi Gateball 2021 yang dihelat di Gateball Tuntung Pandang PJN Wilayah 1 Kalimantan Selatan, Jalan Yos Sudarso Banjarmasin pada 26 November hingga 1 Desember 2021.

Keluarga Besar IPPU berhasil memenangkan dua kategori yang dipertandingkan, yakni klasik bebas individual dan triple bebas individual.

Ketua tim Keluarga Besar IPPU, Yuda Franthio mengaku bangga atas pencapaian timnya sehingga mampu meraih juara umum.

“Kuncinya yaitu kesabaran dan kerjasama yang solid dalam satu tim,” pungkasnya.

Sementara Sekretaris Umum Pergatsi Kalsel, Ir Mutaal Badrun turut memuji banyaknya animo peserta, beserta kelancaran pelaksanaan ajang ini.

Berita Lainnya

Gawian Manuntung Barataan Himung

Perbaiki Ribuan Rumah Tuai Penghargaan

1 dari 1.642
loading...

“Menurut kami dari beberapa kejuaraan di Hari Bakti PU, ini yang paling meriah,” puji pria yang biasa disapa Pak Taal ini.

Lebih lanjut, setelah ajang ini pihaknya berencana untuk mengirimkan para atlet Pergatsi Kalsel untuk mengikuti Kejurnas 2021 di Tangerang.

“Mudah-mudahan kami bisa didukung pemerintah daerah untuk mengikuti Kejurnas dalam waktu dekat ini, karena atlet-atlet kita teruji dan berhasil lolos Pra PON tetapi sayang tidak dipertandingkan di Papua,” pungkasnya.

Ajang ini dihelat dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke-76. Diikuti 15 instansi vertikal Kementerian PUPR wilayah Kalsel dan Kalimantan Tengah.

Olahraga gateball dikenal sebagai perpaduan beberapa cabang olahraga yang membutuhkan strategi dan tingkat konsentrasi tinggi, seperti golf dan catur.

Hal itu menjadikan gateball sebagai olahraga yang tepat untuk melatih menyelesaikan pekerjaan yang lebih cepat, lebih tepat dan lebih baik, sehingga menghasilkan produktivitas kerja yang tinggi. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya