Salat Hajat Serentak Menyambut 71 Tahun Kabupaten HSS

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSSO melaksanakan salat hajat berjamaah, dalam rangka menyambut hari jadi ke-71 tahun kabupaten, Selasa (30/11/2021) malam di Pendopo Bupati HSS.

Kegiatan dimulai dengan salat magrib berjamaah dengan imam Ustaz Zaki Mubarak, kemudian salat hajat dengan imam Ustaz Asnawi, lalu pembacaan Alquran surah Yasin yang dipimpin Ustaz Jamhari Muhdin. Doa dibacakan Habib Abdussalam Al Kaff, tausiah diisi Ustaz Mukhyar Dahri, dan salat isya dengan imam Ustaz Eliansyah.

Bupati HSS Achmad Fikry menuturkan, syukuran dan salat hajat dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan sama, juga dilaksankan serentak di 11 kecamatan.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, doa dan harapan terbaik bagi Kabupaten HSS yang kita panjatkan di sini dan di 11 Kecamatan, dapat dikabulkan oleh Allah SWT,” ucapnya medoakan.

Berita Lainnya
1 dari 681

Bupati Achmad Fikry mengucapkan terima kasih, kepada para alim ulama dan guru-guru agama yang dapat berhadir mengikuti syukuran dan salat hajat itu.

“Kami mengucapkan terima kasih dan terus mengharap doa dari para alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat yang selama ini terus bersama kami, terus mengingatkan, memberikan saran dan masukan untuk kami, untuk dapat terus mengabdi mewujudkan masyarakat yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis, menuju masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat,” ucapnya.

Kepada masyaakat HSS, Bupati memohon maaf jika sebelum pandemi ini banyak program yang telah direncanakan, tetapi belum bisa dilaksanakan akibat anggaran terkuras untuk penanganan pandemi Covid-19. Melalui kegiatan itu, dapat mendoakan agar pandemi ini bisa berakhir.

Kegiatan itu turut diikuti Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, unsur Forkopimda, para pejabat SOPD dan tokoh masyarakat. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya