Nadalsyah Ajak Warga Jaga Kesehatan Tubuh

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengajak seluruh masyarakat selalu menjaga kondisi tubuh agar sehat bugar, hal ini disampaikan usai melaksanakan senam sehat, Jumat (14/1) di halaman rumah jabatan bupati setempat.

Senam sehat tersebut diikuti Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Drs Muhlis, Unsur FKPD, serta Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Barito Utara.

Berita Lainnya
1 dari 184
loading...

Selain itu juga, Bupati menyampaikan pentingnya tetap menjaga kebugaran tubuh terlebih pada musim pandemi seperti saat ini. “Menjaga kesehatan dengan berolahraga sangat penting terlebih dimasa pandemi seperti saat ini yang mengharuskan kondisi dan imun tubuh dalam kondisi yang baik, hal ini yang kita harapkan dengan adanya senam bersama ini,” katanya.

Menurutnya, kesehatan merupakan hal yang berharga dan harus dimulai dari diri sendiri. “Saya harapkan warga Barito Utara juga dapat menjaga kondisi tubuh dengan berolahraga untuk menjaga kesehatan dan tubuh yang kuat,” ujarnya.

Diharapannya, melalui kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjaga kebugaran kondisi tubuh tetapi juga dapat memperat tali silaturahmi lintas sektor di wilayah Kabupaten Barito Utara. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya