Peduli Korban Kebakaran, TP PKK Balangan Salurkan Bantuan

Paringin, KP – Wujud peduli, perhatian kepada masyarakat Kabupaten Balangan yang terkena musibah, Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huriyati Salurkan bantuan untuk korban kebakaran rumah.

Yang mana sebelumnya 6 bangunan rumah di Desa Gulinggang kecamatan Juai habis terbakar, pada Rabu (12/01/2022) kemarin.

Atas musibah tersebut, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan pun menunjukkan kepedulian terhadap korban bencana kebakaran dengan memberikan bantuan dan melihat langsung kondisi warga yang jadi korban.

Ketua TP-PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi didampingi pengurus PKK menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai, dan sembako yang diterima langsung oleh korban kebakaran di lokasi kebakaran.

Hj Sri Huriati Hadi mengatakan, pemberian bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran tersebut merupakan salah satu program kerja PKK yaitu “PKK Peduli”.

Berita Lainnya
1 dari 685
loading...

Pemberian bantuan melalui program “PKK peduli” ini juga merupakan salah satu upaya untuk memberikan dukungan moril dan support, serta untuk meringankan beban warga yang menjadi korban bencana kebakaran tersebut.

“Saya berharap, para korban bisa bersabar, ikhlas, serta dapat mengambil hikmah atas musibah yang telah menimpa ini,” ungkap Bunda Sri.

“Merka ini merupakan orang-orang pilihan yang di pilih Allah SWT untuk menerima ujian, karena Allah yakin merekalah yang mampu menerima semuanya ini,” imbuh istri Bupati Balangan.

Mindriawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua TP PKK Balangan, tim relawan yang mana mereka tidak bisa membalas apa pun hanya Allah SWT lah yang akan membalasnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada PKK yang telah memberikan bantuan, baik itu sembako dan pakaian bekas,” ucapnya. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya