Pemkab Katingan Perlu Kembangkan Wisata Danau Mare

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan kedepan hendaknya perlu mengembangkan tempat -tempat wisata yang ada di Kabupaten Katingan, salah satunya Wisata Danau Mare di Desa Samba Bakumpai Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan.

“Saya yakin apa bila dikembangkan obyek wisata danau mare ini akan menambah PAD Kabupaten Katingan, ” kata Anggota DPRD Katingan, Rudi Hartono, Jumat (14/1/2022) di Kasongan.

Selain pengembangan wisata danau mare, tentunya sudah ada beberapa tempat di sana, hanya saja jalan yang belum dibuat dari Desa Samba Bakumpai Kecamatan Katingan Tengah sekitar 2 Kilometer saja.

Berita Lainnya

Jadwal Persidangan DPRD Bulan Mei.

1 dari 184
loading...

“Beberapa fasilitas lainnya sudah ada di danau mare, hanya saja perlu ditambah lagi,” sebut Rudi.

Kedepan Danau Mare ini, dapat dikembangkan dan akan menambah pendapatan asli daerah ( PAD ) Kabupaten Katingan, karena dengan adanya tempat usaha berjualan makanan dan minuman dan beberapa pasilitas lainnya.

” Pemkab Katingan juga dapat menambah PAD dari perizinan pertokoan dan tempat berdagang itu, ” ucpanya.

Dirinya yakni dan percaya , apabila dilembangkan maka akan menambah PAD, serta menarik para wisatawan lokal maupun luar daerah guna menikmati keindahan suasan alam di danau mare . (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya