Kunanto Terpilih Secara Aklamasi Ketua Komisi III DPRD Kapuas

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kunanto, terpilih secara aklamsi menjadi Ketua Komisi III DPRD setempat, Jumat (25/2).

“Pemilihan Ketua Komisi III hari ini sudah selesai dengan aklamsi saudara Kunanto,” kata pimpinan rapat pemilihan Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, Ahmad Zahidi, usai pemilihan.

Adapun kompesisi Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, Ketua Kunanto, Wakil Ketua Ahmad Zahidi dan Sekretari Siri Rusyda, serta anggota Devi Putri Ajahra, Bardiansyah, Indah Ayu Lestari, Rusmianor dan Hamdani.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, terpilih Kunanto menjelaskan, bahwa pemilihan Ketua Komisi III ini dimana sesuai dengan agenda rapat paripurna untuk masing-masing fraksi pendukung untuk menyampaikan nama-nama untuk masuk dalam Alat Kelangkapan Dewan (AKD).

“sesuai dengan agenda yang ada, Komisi III melakukan pemilihan ketua yang baru, dan saya dipercaya teman-teman memimpin Komisi III,” kata Kunanto.

Berita Lainnya
1 dari 278
loading...

Legislator dari Partai NasDem ini, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh fraksi-fraksi pendukung dewan khususnya yang ada di Komisi III yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Tentunya saya akan mengemban amanah ini, akan membawa amanah daripada teman-teman kita baik keputusan dari fraksi maupun komisi. Intinya ini akan kita jalankan bersama dan kita rembukan bersama demi kemajuan Kabupaten Kapuas, itu harapan saya selaku Ketua Komisi III,” harapnya.

Dijelaskannya, pemilihan Ketua Komisi III DPRD kabupaten setempat secara aklamasi tersebut, karena tidak adanya calon lainnya dan hanya tunggal dirinya saja.

“Akhirnya pemilihan Ketua Komisi III secara aklamasi,” demikian Kunanto.

Sementara untuk pemilihan AKD lainnya seperti Komisi I, II dan IV DPRD Kabupaten Kapuas, saat ini masih berlangsung dan cukup alot.(Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya