185 Pegiat Olahraga Rekreasi Tala Ikuti FORDA Kalsel 2022

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Tala Dr H Akhmad Hairin melepas 185 pegiat olahraga rekreasi Tala untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2022, bertempat di Halaman Lapangan Pertasi Kencana, Jum’at (25/3/2022).

Bupati dalam sambutan yang dibacakan Hairin menegaskan dukungan pemerintah daerah kepada insan olahraga Tala, khususnya cabang olahraga yang berpeluang meraih prestasi.

“Pemerintah daerah sangat menyambut baik dan akan terus mendukung olahraga yang memang banyak diminati masyarakat, khususnya olahraga yang berpeluang meraih prestasi. Namun demikian olahraga yang mengandung unsur permainan juga tidak kita tinggalkan, semua kita dorong agar semangat olahraga kita semakin tumbuh dan semakin bertambah peminatnya”, ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.592
loading...

Hairin pun meminta para pegiat olahraga kreasi yang akan bersaing di tingkat provinsi nanti bisa memaksimalkan kesempatan yang ada. Ia berharap pada momen FORDA kali ini kontingen Tala bisa meraih prestasi dan mampu melanjutkan ke kompetisi nasional.

“Selamat mengikuti FORDA Kalsel 2022, bawa dan jaga nama baik Tala karena event ini bisa membawa citra olahraga rekreasi di Tala semakin dikenal. Jaga sportifitas, bersainglah dengan sehat dan pulang lah dengan membawa prestasi terbaik”, pungkasnya.

Kontingen FORDA Tala kali ini diikuti oleh 185 pelaku olahraga dari 21 cabang olahraga, diantaranya Balogo, Bakiak, Egrang, Asinan/Bahagaan, Silat Budaya/Kuntau, Tarik Tambang dan olahraga-olahraga rekreasi lainnya. Kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 26-31 Maret 2022 di Banjarmasin dan Kiram Kabupaten Banjar. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya