DPRD Kapuas Harapkan Pelayanan Masyarakat Lebih Baik Lagi

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah berharap, dengan bertambahnya usia Kota Kuala Kapuas ke-216 dan Pemkab Kapuas ke-71, dalam pemberiaan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

“Dengan bertambah usia, pembangunan di Kapuas bisa lebih merata, sehingga kesejahteraan masyarakat lebih meningkat di berbagai aspek kehidupan,” kata Ardiansah, di Kuala Kapuas, Selasa (22/3).

Selain itu, lanjut politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, pembangunan melalui pelayanan dasar kesehatan, pendidikan serta infrastruktur yang lebih merata hingga pelosok desa.

“Kemerdekaan sudah dirasakan masyarakat dari kota sampai pelosok desa di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 278
loading...

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Mandau Talawang dan Pasak Talawang ini, juga memuji keberhasilan kepemimpinan Ben Brahim S Bahat-Muhammad Nafiah Ibnor, dalam membangun daerah setempat.

“Selama kepemimpinan Ben Brahim S Bahat-Nafiah Ibnor, Kabupaten Kapuas maju pesat. Kabupaten Kapuas lebih maju, masyarakat sejahtera dengan hasil pembangunan yang sudah terbangun,” katanya.

Harus di akui, bahwa selama kepemimpinan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati Kapuas Muhammad Nafiah Ibnor, pembangunan di kabupaten setempat, maju pesat dari aspek infrastruktur.

Namun demikian, ia juga mengharapkan agar pembangunan di daerah setempat tetap terus berjalan. Terutama, sambungnya, infrastruktur jalan sebagai pembuka keterisolasian desa, kecamatan dan menuju ke ibu kota kabupaten.

“Pembangunan infrastruktur terus di genjot sehingga terhubung membuka keterisolasian, dengan demikian hasil pertanian dan perkebunan bisa diangkut melalui jalur darat,” harap Ardiansah.(Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya