YN’S Center Kembali Gelar Program Ramadan 1443 H

Banjarmasin, KP – Seperti tahun lalu, pada Ramadan 1443 H tahun ini, YN’S Center akan menggelar Program Ramadan yang direncanakan akan digelar selama 1 bulan ke depan. Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat dari lima kecamatan di Banjarmasin yang diundang secara bergiliran.

Program Ramadan ini dilaksanakan di sekretariat YN’S Center, Jalan Perdagangan Komplek HKSN, Banjarmasin Utara, mulai awal Ramadan hingga akhir Ramadhan 1443 H

Pada hari ke 3 Ramadan atau Selasa (5/4/2022), YN’S Center menggelar tadarus Alquran dan buka puasa bersama jamaah Al Hidayah dari Kayutangi, Banjarmasin Utara, serta tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz H Mohammad Mobarak.

Ketua YN’S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengungkapkan bahwa kegiatan rutin di bulan Ramadan ini adalah untuk terus merekatkan tali silaturahmi, sekaligus meraih keberkahan di bulan penuh keutamaan ini.

“Alhamdulillah, Allah SWT senantiasa meridhai kita semua dan memberikan rezekirezeki, sehingga YN’S Center bisa melaksanakan ibadah bersama, seperti khataman Alquran, tausyiah, buka puasa bersama para santri dan salat magrib berjamaah,” ujar H Yuni, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.490
loading...

“Insya Allah kita melaksanakan ini satu bulan selama Ramadhan, hingga menjelang lebaran nanti. Para santri yang membaca Alquran ini juga bergantian dari setiap kelurahan dan kecamatan yang ada di Banjarmasin,” tambah putera ke-6 dari tokoh Kalsel mendiang H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati.

Dalam kegiatan yang penuh suasana kekeluargaan tersebut, selain anggota YN’S Center, juga hadir anggota Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) dan sejumlah pengurus Partai Golkar Kota Banjarmasin.

YN’S Center sendiri merupakan yayasan yang berak di bidang sosial, kemasyarakatan dan keagamaan, yang bertujuan untuk meneruskan jejak ayahnda dari H Yuni Abdi Nur Sulaiman, yakni almarhum H Abdussamad Sulaiman (Haji Leman) dan almarhumah ibunda Hj Nurhayati.

“Kedua orangtua kami semasa hidup selalu mengamanahkan untuk terus menebar kebaikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Dan ini juga sesuai dengan tagline YN’S Center, yaitu Bersama Berbuat Baik,” imbuh H Yuni. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya