Manajemen dan Pemain Minta Doa Restu ke Ketua Umum Abadi Barito Putera

Banjarmasin, KP – Setelah sehari sebelumnya resmi mengenalkan sebagian pemain, manajemen Barito Putera mengajak para punggawanya untuk bersilaturahmi ke kediaman H Gusti (P) Rusdi Effendi, di Jalan Jafri Zam-zam, Minggu (15/5/2022) Sore.

Kedatangan manajemen dan pemain tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus memohon petunjuk, bimbingan serta doa restu dari Ketua Umum Abadi Barito Putera tersebut, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2022-2023 pada bulan Juli mendatang.

CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyampaikan maksud kedatangannya untuk meminta nasihat dan doa restu kepada H Gusti (P) Rusdi Effendi.

“Saya datang membawa para pemain dan mohon doa restu untuk menghadapi kompetisi mendatang,” ujar Hasnur, sambil mengenalkan satu per satu pemain dari tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Menurutnya, sampai saat ini tim yang didirikan pada 21 April 1988 tersebut sudah sangat siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023.

Diketahui, sejauh ini sudah sebanyak 33 pemain yang menandatangani kontrak dengan Barito Putera termasuk dengan 4 orang pemain asing.

Berita Lainnya
1 dari 4
loading...

Sementara itu, H Gusti Rusdi Effendi menyambut dengan hangat kedatangan manajemen dan pemain PS Barito Putera.

Pada kesempatan itu, dia berpesan kepada para pemain, agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan semangat dalam menghadapi kompetisi yang akan datang.

“Pesan saya, junjung sportifitas dalam bermain bola. Jaga kekompakan tim dan berjuang dengan semangat yang kuat,” ucapnya.

Dikatakannya, Barito putera bukanlah kesebelasan yang terbawah. Bukan tanpa alasan, karena menurut H Gusti Rusdi Effendi beberapa waktu lalu tim kebanggaan Banua ini juga pernah berjaya dan hampir menjadi juara.

Kata dia, meskipun tidak juara pada saat itu, PS Barito Putera juga pernah mencetak bibit pemain baru untuk tim nasional.

“Pesan saya, jaga nama baik Kalimantan Selatan dan Barito Putera,” pintanya kepada para pemain. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya