Sekwan Kapuas Gelar Halalbihalal Dengan Wartawan

Kuala Kapuas, KP- Pasca Idulfitri 1443 Hijriah, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menggelar pertemuan atau Halalbihalal dengan sejumlah wartawan mitra DPRD setempat, belum lama ini.

Dalam pertemuan bersama dengan jurnalis, baik itu media cetak, media online dan elektronik ini dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Yunabut, dan didampingi Kabag Persidangan dan Hukum Setwan Kapuas Enggan Wahyu SK dan para staff.

Suasana yang hangat terasa dalam pertemuan ini, sembari bertukar informasi atau sharing berbagai hal terkait dengan kemitraan antara DPRD Kabupaten Kapuas dan sejumlah Jurnalis di daerah setempat.

Berita Lainnya
1 dari 262
loading...

Plt Sekretaris Yunabut mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi guna guna penguatan berbagi informasi.

“Pertemuan ini untuk sharing dan diskusi juga, berkaitan dengan publikasi atau informasi kegiatan-kegiatan yang ada di DPRD, juga masukan ataupun saran-saran,” kata Yunabut dalam pertemuan.

Melalui kegiatan yang ada, diharapkan jalinan komunikasi lebih baik lagi, sehingga publikasi atau informasi kegiatan-kegiatan yang ada di DPRD dapat berjalan baik lagi kedepannya.

“Harapannya dengan kegiatan ini juga dapat meningkatkan komunikasi dan lebih akrab lagi ke depannya,” demikian Yunabut. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya