Antong Arsyad Terpilih Sebagai Ketua Kadin HST Periode 2022-2027

Barabai, KP – Kamar dagang dan industri (KADIN) HST mengadakan muscab ke VII yang bertempat di Hotel Fuspa Barabai Sabtu 18/6.


Sementara itu PJs, Dia udini, mengatakan sejak bulan Maret menjabat kadin HST, menggantikan almarhum Tri Bunadi yang meninggal dunia pada 24 Desember 2021 lalu.

loading...


Setelah beberapa ban berlalu Alhamdulillah mukab VII pun terlaksana,’ungkapnya.
Muscab ini juga dengan tema meningkatkan mikro kecil dan menengah.
Untuk anggota yang kartunya masih berlaku sebanyak 35 orang itulah yang bisa memilih ketua kadin baru atau menjadi pengurus.
Sementara itu Wakil ketua umum Kadin Kalsel Iwan Kamadi, Kalsel ada 13 kabupaten kota dan 6kadun yang penitip cuma ada 5 kareteker 2 pejabat sementara ada 6.
menurutnya UMKM Tonggak ekonomi nasional sejak 1998 sampai sekarang dibangkitkan oleh UMKM, mudahan di HST ekonomi segera bangkit. Setelah pelantikan, sujut syukur kepada Allah karena rangkaian acara di lalui sukses dan berjalan dengan lancar.
Kabupaten yang lain yang belum terpilih atau belum dilantik segera dilaksanakan agar agenda provinsi berjalan lancar.
Kepada pengurus baru jangan hanya namanya saja tercantum atau mendapat SK saja menjadi sebuah pengalaman tapi diharapkan kontribusinya, jangan sampai tidak kelihatan.
Bupati HST H Aulia Oktafiandi yang diwakili Staf Ahli bidang Pemenerintahan, Ahmad Zaid, membuka secara resmi Muscab ke VII Kadin HST harapannya
Mudahan acara ini berjalan lancar, indek pembangunan kita manusia sejak 2001 urutan 11 Se Kalsel sebelumnya 7 atau 8, kita mencoba menongkrak hidup layak kerena ini menyangkut UMKM.
HST Pada Tahun 2021 musibah banjir mehancurkan atau melumpuhkan perekonomian masyarakat.
Ditsmbah pademi, walaupun covid sudah mulai pulih tapi masyarakat tetap waspada,
Dan salah satu penyerapan tenaga kerja di HST ada di UMKM.
Karena posisi kita di urutan 11 tarap hidup masyarakat dan pemkab hst sejalan dengan KADIN, untuk memperdaya bidang UMKM di daerah ini.
Pemerintah melakukan pembinaan,”ungkapnya.

Ketua Kadin HST terpilih periode tahun 2022 sampai tahun 2027 H Antong Arsyad, mengatakan dirinya akan melanjutkan program yang ada.
Pihaknya juga sesuai komitmen akan memperkuat bidan UMKM kerakyatan.
Acara ini juga di hadiri Dandim 1002 HST Letkol Kav Gagang Prawardana, perwakilan pengadilan, dan lainnya.(Ary/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya