Honda Edukasi Keselamatan Berkendara pada Anak Usia Dini

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor semakin berkomitmen dalam melakukan sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat luas. Tak hanya di kalangan pelajar, mahasiswa atau pekerja, edukasi juga menyasar pada pada anak-anak usia dini.

Seperti kali ini, edukasi Safety riding digelar di PAUD Islam Madinaturramlah, yang berlokasi di Komplek Meranti, Banjarmasin Utara, pada 6 Juni 2022 lalu.

Pada kesempatan tersebut,
PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang disupport oleh Polresta Banjarmasin, mengajak 70 siswa-siswi PAUD untuk belajar sambil bermain mengenal rambu-rambu lalu lintas.

Yoga Prabowo, selaku SPV Safety Riding PT Trio Motor, menyampaikan pentingnya untuk menerapkan safety riding dan mengenal rambu-rambu lalu lintas sejak usia dini.

“Kami ingin anak-anak ini sudah mengenal keamanan berkendara sejak dini dengan memberikan edukasi mengenai apa tujuan dari gambar atau rambu-rambu lalu lintas yang terdapat di jalan raya,” ujar Yoga.

Menurut Yoga, pada saat anak-anak masih berusia dini inilah penting untuk dikenalkan rambu-rambu di jalan. Sehingga, nantinya bisa membentuk diri mereka sendiri untuk memahami secara positif terkait dengan peraturan berlalu lintas.

Berita Lainnya
1 dari 18
loading...

“Selain untuk meningkatkan pemahaman anak-anak tentang safety riding sehingga keselamatan berkendara di jalan raya dapat tertanam sejak dini, kegiatan ini juga salah satu bentuk kepedulian PT Trio Motor terhadap keselamatan di jalan raya,” tandas Yoga.

“Karena anak-anak ini juga merupakan generasi penerus masa depan yang harus dijaga dan diberi bimbingan khususnya dalam ketertiban berlalu lintas,” tambahnya.

Selama ini, Honda terus mengkampanyekan edukasi keselamatan bekendara di jalan raya dengan cara interaktif dan menarik kepada masyarakat luas, baik secara online maupun tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Dengan gencarnya sosialisasi #Cari_Aman, PT Astra Honda Motor dan PT Trio Motor selaku produsen dan distributor resmi sepeda motor Honda ingin memberikan bukti nyata atas kepedulian terhadap ketertiban pengendara saat berlalu lintas. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya