Kedai 99 Trisakti Rayakan HUT ke-1 Bersama Pengunjung, Samosir : Tamu adalah Raja

Banjarmasin, KP – Area outdoor Kedai 99 Trisakti dipenuhi pengunjung yang berdatangan dari penjuru Kota Banjarmasin. Tak hanya dari dalam kota, ada juga yang datang jauh-jauh dari Kota Kapuas, Kalimantan Tengah, Jumat (24/6) malam.

Bukan tanpa alasan, kedatangan para pengunjung malam itu ternyata untuk merayakan hari jadi Kedai 99 Trisakti yang pertama, yang jatuh pada tanggal 23 Juni 2022 lalu.

Momen spesial tersebut dirayakan dengan penuh kegembiraan dan rasa kekeluargaan oleh manajemen dan seluruh karyawan Kedai 99 Trisakti bersama para tamu yang datang.

Dalam sambutannya, owner Lintas Jawa Group yang menaungi bisnis Kedai 99 Trisakti, Saut Nathan Samosir, mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang selama ini selalu setia, baik yang datang untuk menikmati hidangan maupun suguhan musik di tempatnya.

“Bagi kami, tamu adalah raja. Mereka harus dilayani dengan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Menurut Samosir, pelanggannya tak hanya datang dari penjuru Kalimantan Selatan saja, tapi juga ada dari provinsi tetangga, khususnya Kalimantan Tengah.

Kedai 99 Trisakti Banjarmasin makin ramai didatangi pengunjung, terutama saat weekend.
loading...

“Bahkan, sebagian lagi ada yang datang dari daerah Pulau Jawa,” imbuhnya.

Karena itu, Samosir berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Menurutnya, antusiasme masyarakat selama 1 tahun terakhir ini untuk nongkrong sembari menikmati makanan, minuman dan aneka camilan di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin cukup tinggi.

“Tentu saja kualitas layanan akan selalu kita tingkatkan agar Kedai 99 Trisakti bisa jadi pilihan utama masyarakat. Ini sudah menjadi komitmen utama kami saat usaha ini sudah memasuki umur satu tahun,” ungkap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

“Kami akan menyediakan menu-menu baru yang lezat, namun tetap terjangkau dari sisi harga. Selain itu, akan selalu ada program promo di hari tertentu untuk pelanggan setia dan baru,” tambahnya.

Bahkan, lanjut Samosir, pihaknya juga berencana untuk mengembangkan lokasi yang ada menjadi lebih luas lagi, agar daya tampung jadi lebih besar.

“Kita juga ingin merangkul UMKM lebih banyak lagi agar bisa berjualan disini, dan pengunjung juga jadi lebih banyak pilihan menu,” tandasnya.

Hal ini seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang datang ke Kedai 99 Trisakti. Bahkan, kata Samosir, saat akhir pekan pengunjungnya selalu penuh.

“Mudah-mudahan Kedai 99 Trisakti terus berkembang dan mampu mendorong perekonomian di sekitar kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin ikut meningkat juga,” tutupnya. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya