Lima Kali Ditusuk Keris
Pemuda Barangan Tewas di Tempat

Korban AM mendapatkan 5 kali tusukan sehingga mengakibatkan meninggal dunia di tempat kejadian

Rantau, KP – Seorang pemuda inisial AM (28), warga Kecamatan Barangan Kab Tapin tewas bersimbah darah, setelah ditusuk senjata tajam (Sajam) jenis keris oleh pelaku inisial MD (23) Warga Kecamatan Bungur.

Insiden maut itu terjadi di depan cafe 88 Jalan Jendral Sudirman atau Bay Pass Rantau, Sabtu (2/7), sekitar pukul 05.45 WITA.

Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser melalui Kasat Reskim Polres Tapin AKP Haris Wicaksono membenarkan, kasus tindak pidana pembunuhan tersebut.

Bermula, bermula cekcok adu mulut antara pelaku MD dan korban AM di depan cafe 88.

Saat itu dengan tiba-tiba MD mengeluarkan keris dan langsung menusukkan ke badan korban AM, yakni di bagian di dada, di bagian bawah ketiak sebelah kiri, tusukan di bagian kiri punggung.

Berita Lainnya

Oprit Jembatan Bromo Kembali Makan Korban Luka

Truk BBM Solar Terbalik di Km 40 Martapura

1 dari 2.036
loading...

“Korban AM mendapatkan 5 kali tusukan sehingga mengakibatkan meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka robek di dada kiri,” ujarnya.

Mengetahui adanya tindak pidana pembunuhan, kepolisian langsung melakukan olah TKP dan pengejaran terhadap pelaku.

Sekitar 6 jam setelah kejadian, Resmob Polres Tapin yang dipimpin Langsung Kasat Reskim AKP Haris Wicaksono Berhasil meringkus pelaku pembunuhan.

“MD diTangkap saat berada di belakang rumahnya di Desa Tirik Kec.Tapin Tengah Kab.Tapin sekitar pukul 11.00 WITA. Pelaku yang mengakui perbuatan selajutnya dibawa ke Polres Tapin guna pemeriksaan lebih lanjut, “jelasnya.

Ditambahkannya dalam mengungkap kasus pembunuhan ini, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa kaos warna putih bermotif garis melingkar warna Hitam yang ada noda merah, Sajam jenis Keris yang terbuat dari besi ujungnya runcing dengan kedua belah sisinya tajam berhulu pegangan terbuat dari kayu berwarna kuning dan kumpang terbuat dari kayu berwarna Kuning dengan panjang sekitar 10 Cm dan celana panjang Jeans warna Biru tua.

“Saat ini pelaku MD sudah diamankan pihak kepolisian untuk di proses lebih lanjut,” tegasnya. (abd/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya