Iklan
Iklan
Iklan
Palangka Raya

Monica Putri Rasyid Melalui Klinik Bisnis Salurkan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Kalteng

×

Monica Putri Rasyid Melalui Klinik Bisnis Salurkan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Kalteng

Sebarkan artikel ini

Palangka Raya, KP – Momentum Hari Raya Iduladha tidak dilewatkan untuk bisa berbagi kepada masyarakat melalui ibadah Qurban. Hal demikian juga sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tahun ini, Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis kembali melaksanakan ibadah Qurban. Dimana hewan qurban tersebut merupakan pemberian langsung dari CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid yang dikirim langsung dari Sulung Ranch, Pangkalan Bun.

Android

Jum’at (8/7/2022) kemarin, secara simbolis dilakukan serah terima hewan qurban dari Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis kepada panitia pelaksana penyembelihan hewan qurban ke salah satu mesjid di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Tahun kedua Klinik Bisnis kembali melakukan ibadah Qurban. Kemarin kami sudah menyerahkan hewan qurban berupa 1 ekor sapi dengan bobot kurang lebih 300 kg kepada panitia pelaksana penyembelihan,” tutur Muhammad Asary selaku koordinator Klinik Bisnis.

“Kegiatan penyembelihan hewan qurban akan kami laksanakan setelah pelaksanaan Hari Raya Iduladha, yaitu pada hari Senin tanggal 11 Juli 2022,” lanjutnya menjelaskan.

Melalui kegiatan Qurban ini CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis menyampaikan harapannya agar penyaluran daging qurban nantinya dapat tersebar secara merata kepada masyarakat Kalimantan Tengah.

“Kami berharap semoga kegiatan Qurban ini dapat membantu masyarakat, tersalurkan secara merata terutama bagi yang kondisi ekonominya sulit. Apalagi di tengah harga-harga kebutuhan yang saat ini masih tinggi. Sehingga harapannya masyarakat tetap dapat merasakan daging melalui pembagian qurban pada momen perayaan Idul Adha tahun ini,” tegas Monica Putri Rasyid. (KPO-1)

Iklan
Iklan