Pemkab HSS Sholat Hajat Doakan Jamaah Haji

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan salat hajat dan doa bersama, Rabu (29/6/2022) malam di Pendopo Bupati HSS.

Hal itu untuk mendoakan dan memohon keselamatan, kesehatan serta kelancaran warga HSS yang melakukan ibadah haji di tanah suci Makkah.

Kegiatan diawali dengan salat magrib yang diimami Ustaz Zaki Mubarrak, lalu salat hajat dipimpin Ketua MUI HSS Ustaz Jamhari Muhdin. Selanjutnya, pembacaan Alquran surah yaasin dan selawat, dan doa dipimpin oleh TGH Mochyar Dahri.

Sementara sholat isya diimami kembali TGH Mochyar Dahri.

Bupati HSS Achmad Fikry menuturkan, pihaknya mendoakan jamaah haji HSS yang saat ini sudah di Makkah, agar bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan mendapat haji yang mabrur.

Berita Lainnya
1 dari 836
loading...

“Kita hanya bisa mengharap dan berdoa, semoga mereka di sana diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah, serta pulang dengan membawa haji yang mabrur,” ucapnya.

Secara khusus, Bupati juga mendoakan Direktur RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan Rasyidah bersama suami, yang juga akan berangkat awal Juli ini melaksanakan ibadah haji.

Terkait pelaksanaan kurban, Bupati berharap disinergisitaskan dengan program percepatan penurunan angka stunting. Ia berharap, daging kurban bisa diberikan bagi yang terdata mempunyai anak yang memiliki risiko stunting.

Pada kesempatan itu, diserahkan bingkisan dari Bupati kepada Direktur RSUD Hasan Basry Kandangan serta ucapan selamat jalan dari jajaran Pemkab HSS.

Kegiatan itu turut Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor serta para pejabat lingkup Pemkab HSS. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya