Uniska (MAB) Selalu Mendapat Tempat di Tengah Masyarakat

Banjarmasin, KP – Sebanyak 1000 lebih peserta dengan antusias mengikuti gerak jalan yang digelar Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB), Sabtu (23/7/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT ke 41 Uniska. Dimana Start dimulai dari Kampus yang berada di jalan Adhiyaksa menuju garis finish di Kampus Baru Uniska di kawasan Handil Bhakti jalan Trans Kalimantan.

Salah seorang peserta, Rani mengatakan, acara yang di gelar Uniska tersebut adalah kegiatan yang sangat positif dimana sejak pandemi tak ada kegiatan olahraga, terutama gerak jalan.

Berita Lainnya
1 dari 3
loading...

“Kami sangat senang dengan adanya gerak jalan tersebut, selain menyehatkan juga meningkatkan imun tubuh kita,” katanya.

Senada dengan Rani, Wanda, peserta gerak jalan Uniska lainnya menuturkan, acara HUT tersebut tentunya menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi dengan adanya doorprize yang sangat banyak.

“Selain sehat juga menyenangkan, saya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan oleh Uniska saja, tetapi dari kampus-kampus lain atau instansi. Dan yang sangat menarik adalah banyak hadiahnya,” ucap Wanda dengan senyum lebar.

Peserta gerak jalan HUT ke 41 ini diikuti warga dan seluruh Civitas Uniska. (Fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya