Amuntai Bersholawat Menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah

Amuntai, KP – Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Sholawat Nusantara Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam acara Amuntai Bersholawat bersama Habib Hadi Bin Umar Assery.

Acara yang dsielenggarakan pada Selasa malam (3/8) tersebut dipadati para Jemaah melantunkan sholawat bersama Habib Hadi.

Di samping membawakan Syair – syair habib Jadi juga mengajak seluruh warga Amuntai untuk selalu bersholawat cinta kepada kekasih Allah Nabi Muhammad SAW dan juga memuliakan ibu yang melahirkan anaknya tanpa balas jasa.

Berita Lainnya

Pj Bupati Tinjau Sejumlah Desa

1 dari 647
loading...

Plt Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan rasa syukur dapat berkumpul bersama dengan Jemaah dan Habib Hadi yang membawakan syair – syair sholawat dan tausiyah dalam rangka memperingati tahun baru Islam.

Husairi mengajak kepada Jemaah untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,”Marilah dalam setiap kegiatan majelis sholawat agar di serap dalam kehidupan, sesuai dengan moto Amuntai yakni Amuntai kota bertakwa, ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Husairi berharap dan berdoa semoga Amuntai Kota bertakwa ini betul – betul melekat dan menjiwai kepada masyarakat di HSU. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya