Banjarmasin Dikuningkan Peserta Jalan Santai HUT Golkar ke-58

Banjarmasin, KP – Memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke-58, Partai Golkar menggelar jalan sehat serentak di seluruh Indonesia.
Begitu pula di Kalimantan Selatan (Kalsel), Partai berlambang Pohon Beringin ini sukses melaksanakan jalan sehat di 13 kabupaten/kota se-Kalsel.

Jalan sehat yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kalsel sendiri terpusat di Banjarmasin
yang diikuti hampir 10 ribu peserta, Minggu (16/10) pagi.

Peserta begitu antusias mengikuti jalan sehat yang yang langsung dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, yang juga menjabat sebagai Gubernur Kalsel.

Ribuan peserta jalan sehat memulai start dari depan Gedung Partai Golkar Kalsel di Jalan Lambung Mangkurat. Selanjutnya menuju Batung Batulis dan melewati depan Gedung Mahligai Pancasila, kawasan RTH Kamboja, lalu melintasi kawasan Pelabuhan Lama, lalu menuju titik finish kembali ke depan Gedung Partai Golkar Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 12
loading...

Sesampai di garis finish, peserta seakan tak sabar untuk mendengar pengumuman undian door prize Jalan santai yang hadiah utamanya adalah beberapa tiket umroh, 11 sepeda motor, motor listrik dan puluhan barang elektronik lainnya.

Menariknya, dari hadiah utama yang awalnya hanya 5 paket umrah, bertambah menjadi 13 tiket menuju tanah suci Mekah, setelah Paman Birin, sapaan H Sahbirin Noor menambah secara spontan hadiah utama di hadapan ribuan peserta.

Bahkan, Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman pun turut menambah hadiah 1 tiket umrah.

Kepada awak media, Paman Birin menyampaikan, jika jalan sehat digelar serentak se-Indonesia dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar.

“Seluruh Kabupaten dan Kota di Kalsel hari ini juga digelar serentak. Hari ini kita semua yang berhadir sangat merasakan kebahagiaan, kita jalan sehat, jiwa kita sehat,” ujar Paman Birin. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya