BANK KALSEL Penandatangan Bilateral Bentuk Komintmen Pembangunan Ekonomi Daerah

Banjarmasin, KP – Sebagai bentuk komitmen dalam mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di Kalimantan Selatan, Bank Kalsel bersama Bank BCA Kantor Cabang Utama Banjarmasin melakukan penandatanganan Pinjaman Bilateral / Bank Loan guna menambah pendanaan dalam menyalurkan kredit kepada masyarakat.

Penandatanganan dilakukan di ruang rapat Lantai 3 Kantor Pusat Bank Kalsel oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya dan Kepala KCU BCA Banjarmasin, Cecep Sopwan Hadi (6/10).

Turut berhadir Kepala Pengembangan Bisnis BCA Cabang Banjarmasin serta Jajaran Bank Kalsel dari Divisi Treasury, Divisi Konsumer, Divisi Kredit UMK, Divisi Dana & Digital Banking. Kegiatan ini juga disaksikan oleh Jajaran Pejabat BCA Kantor Pusat melalui Virtual Zoom.

Berita Lainnya
1 dari 1.899
loading...

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi yang dilakukan antara Bank Kalsel dengan Bank BCA.

“Masuknya Bank-bank daerah melalui kerjasama seperti ini merupakan salah satu yang diharapkan bagi Treasury nya masing-masing BPD, tak terkecuali di Bank Kalsel. Mudah- mudahan apa yang kita lakukan saat ini bisa memberikan benefit yang positif bagi Bank BCA dan Bank Kalsel di masa akan datang”ungkap Hanawijaya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala KCU BCA Banjarmasin, Cecep Sopwan Hadi mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk bisa menyalurkan alternative financing solutions kepada Bank Kalsel sebagai dukungan terhadap pengembangan ekonomi wilayah Kalimantan selatan.

“Sebagai komitmen dalam mendorong pertumbuhan perbankan, Bank BCA senantiasa hadir untuk memberikan dukungan terutama kepada Bank Kalsel untuk membangun perekonomian di Kalimatan Selatan, hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan sinergi yang sangat kuat antara Bank Kalsel dan Bank BCA” tutup Cecep.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya