Didukung Model Vedio Klip Syiva Humairoh, Lagu “Duka Cinta” Danang Priyambodo Rilis

Jakarta, KP – Pencipta lagu “Duka Cinta” Ismanto menceritakan mengenai lagu yang diciptakannya ini, kisah yang hampir dialami kebanyakan orang.

“Kami persembahkan lagu ini untuk mewakili dan menghibur kebanyakan orang, maka lagu ini memiliki kisah yang dicurahkan melalui lirik dan irama,” jelas Ismanto, saat diminta komentarnya belum lama ini.

Jadi lanjutnya, lagu “Duka Cinta” ini salah satu lagu yang ia ciptakan melalui kisah nyata dari orang terdekatnya.

Dengan kisah nyata ini memberikan inspirasi baginya untuk menuliskannya ke dalam lirik lagu.

Untuk menciptakan lagu ini, Ismanto tidak membutuhkan waktu yang lama, dimana lagu “Duka Cinta” ini juga menggunakan bahasa yang mudah dipahami oleh anak muda, ungkap seniman yang sudah lama malang-melintang di dunia musik.

Pria kelahiran Purwodadi, Jawa Tengah ini juga menyebutkan, yang menarik dari lagu “Duka Cinta” ini, proses pembuatan video klip dikerjakan penyanyinya sendiri, dalam hal ini Danang Priyambodo.

Sebagai penyanyi, Danang menurut Ismanto dapat menyampaikan pesan yang lebih mendalam sehingga dapat diterima oleh para pendengar.

Ismanto juga menyebutkan, lagu “Duka Cinta” ini cocok untuk kaum muda dan dewasa, sebab dalam penyajiannya kami berikan arangerman musik classik modern, yang berbalut dengan petikan melodi blues, sehingga cocok untuk segala usia.

loading...

Dari sekian banyak lagu yang diciptakannya, seperti ”Ada rindu Ada Ragu” yang dinyanyikan Iche Tresnowati, ”Puncak bahagia”
Penyanyi Nana mardiana serta ”Melanggar Kodrat”, dinyanyikan Jota RG, serta masih banyak lagi lagu lainnya.

Begitu pula yang disampaikan Danang Priyambodo yang merilis lagu “Duka Cinta”, di Jakarta, Rabu (05/10/2022) lalu.

Lirik lagu dengan sentuhan Pop khas Indonesia ini, tentunya enak didengar saat santai, apalagi dengan beberapa sentuhan musik modern mengikuti perkembangan zaman, ujarnya.

Begitu pula dengan model dalam video klip Syiva Humairoh, yang juga salah satu Finalis Putri Kalimantan Selatan ini, menjadikan lagu
“Duka Cinta” tersebut tambah menarik.

Wanita asal Banjarmasin ini juga menuturkan, lagu “Duka Cinta” ini memang enak didengar. “Bangga dengan anak muda sekarang ini, dengan karya dan kreatifitasnya,” ujarnya.

Bahkan, ia pun mengaku senang dilibatkan dalam penggarapan video klip lagu “Duka Cinta”.

Pemenang lomba Kain Nusantara Puteri Wisata Indonesia ini, juga mengajak pencinta musik untuk melihat dan mendengarkan karya dari Ismanto, yang bisa langsung membuka channel youtube, di Ismanto Chanel.

“Beberapa lagu ciptaannya dengan berbagai genre, namun yang paling banyak diminati yaitu lagu lagu Pop yang dibawakan oleh Danang Priyambodo, mungkin karena mewakili selera kaum muda dengan lirik lagu yang bergenre pop. Kita tunggu saja karya karya selanjutnya,” papar Syiva yang juga bekerja di PT Pelni, dan juga sebagai Influencer Instagram. (Ril/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya