Honda Custom Playground Wadahi Kreativitas Generasi Milenial

Banjarmasin, KP – Memahami kerinduan para generasi muda pada wadah yang dapat mengekspresikan kreativitasnya, maka PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalselteng menghadirkan kegiatan Honda Custom Playground yang berlangsung pada 27 September – 1 Oktober 2022 di Atrium Duta Mall 2, Banjarmasin.

Melalui Honda Custom Playground, Honda berupaya menemani aktivitas generasi milenial Kalsel bersama matic gen eksis Honda New Genio.

Honda juga menyajikan aktivitas unik dengan berkolaborasi bersama brand fashion, yang salah satunya brand sepatu lokal ‘Rupaka’.

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan penampilan band serta fashion show yang mengangkat tema fashion trendy ala anak muda.

Berita Lainnya

DPRD Dorong Koperasi dan UMKM Berkembang

1 dari 1.647
loading...

Giveaway berupa jaket sekut, voucher belanja serta diskon produk Honda s/d 1,5 juta menjadi sorotan para pengunjung.

Selain daripada itu, acara ini juga menghadirkan talkshow inspiratif membahas mengenai peluang untuk pengembangan produk dan bisnis oleh tokoh inspiratif Banjarmasin.

Manager Marketing PT. Trio Motor, Sauqi Maulana Bashaib, mengungkapkan Honda Custom Playgroud hadir sesuai dengan karakteristik Honda New Genio yang casual fashionable, sehingga mampu mewadahi kerativitas dan memperkuat eksistensi generasi muda yang disesuaikan dengan tren dan gaya hidup terkini.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda senantiasa ingin menemani langkah para generasi muda untuk menggapai impian dengan berkontribusi menghadirkan berbagai kegiatan kreatif dan inovatif, yang tidak hanya dapat menyebarkan inpirasi dan wadah unjuk gigi, namun juga menjadi ladang prestasi,” pungkas Sauqi. (Opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya