Peserta Membludak, Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar


Banjarmain, KP – Kegiatan jalan sehat yang digelar Partai Golkar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 partai berlambang pohon beringin ini disambut sangat antusias masyarakat.  


Ketua Panitia Jalan Sehat Partai Golkar Kalimantan Selatan, H.Troy Satria, SE mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran tanggal 3 Oktober 2022 lalu di Kantor DPD Partai Golkar  Kalsel di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin maupun di DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin di Komplek Perdagangan Jalan HKSN, langsung mendapat sambutan dari masyarakat.


“Peserta membludak, masyarakat benar-benar antusias menyambut kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58 ini,” ujar Troy Satria yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalsel.


Hal serupa, yaitu antusiasnya masyarakat untuk mengikuti jalan sehat ini juga terjadi di seluruh kabupaten/kota di se luruh Kalimantan Selatan, tambah Ketua PD AMPG Provinsi Kalsel ini.

loading...


“Jalan sehat Partai Golkar ini akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada  Minggu 16 Oktober 2022  dan di Kalimantan Selatan pendaftaran masih kami buka, mengingat masih banyak warga yang berkeinginan untuk mengikuti,” tambah Troy.


Membludaknya peserta jalan sehat ini tidak terlepas dari hadiah yang disediakan panitia, seperti yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kalsel berkolaborasi dengan Partai Golkar Kota Banjarmasin hadiah yang disediakan panitia memang sangat menggiurkan, yaitu lima paket umroh, puluhan sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung,  kulkas, mesin cuci dan lain-lain.


Dikatakan juga, target peserta sebanyak 6.000 orang sudah terlampaui. Hingga pendaftaran ditutup jumlah peserta diprediksi mencapai 9.750 orang, sedangkan se Kalsel mencapai 42.250 orang, dengan perincian Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin 9.750 orang, Kabupaten Banjar 3.000 orang, Barito Kuala 5.000 orang, Tapin 5.000 orang, Hulu Sungai Selatan 1.000 orang, Hulu Sungai Tengah 2.500 orang, Hulu Sungai Utara 3.000 orang, Tabalong 1.000 orang, Balangan 1.500 orang, Tanah Bumbu 2.500 orang, Kotabaru 1.500 orang, Tanah Laut 5.000 orang dan Kota Banjarbaru 1.500 orang.


“Jalan sehat dalam ranka HUT Partai Golkar ke 58 ini, bertujuan untuk memecahkan Rekor Muri dengan peserta terbanyak, selain itu kegiatan berolahraga ini diharapkan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tubuh terhindar dari berbagai penyakit,” pungkas Troy Satria. (lia/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya