Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

DPRD Kapuas Kembali Susun Agenda Kegiatannya

×

DPRD Kapuas Kembali Susun Agenda Kegiatannya

Sebarkan artikel ini
DPRD Kabupaten Kapuas, bersama dengan pihak eksekutif melaksanakan rapat Banmus di ruang rapat gabungan Komisi DPRD setempat, kemarin. (ist)

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali menyusun jadwal agenda kegiatannya dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) bersama eksekutif, di ruang rapat gabungan Komisi DPRD setempat.

“Hari ini kita melaksanakan rapat Banmus untuk menyusun sejumlah jadwal kegiatan ke depan,” kata Ardiansah, usai memipin rapat, kemarin.

Android

Adapun jadwal kegiatan ke depan atau agenda terdekatnya adalah dilakukan Rapat gabungan Komisi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Kapuas, untuk membedah KUA PPAS Tahun Anggaran 2023.

Dilanjutkan rapat Komisi dengan mitra kerja untuk pembahasan KUA PPAS 2023. Hingga sampai akhir bulan November 2022 ini, ada beberapa rapat paripurna termasuk penetapan dan penandatangan Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2023.

“Harapannya seluruh kegiatan yang dijadwalkan dapat berjalan dengan lancar,” demikian Ardiansah.

Dalam rapat Banmus tersebut, dihadiri sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kapuas, dari pihak eksekutif dihadiri Asisten III Setda Kapuas, Idie I Gaman bersama Kepala BPKAD Kapuas dan instansi terkait lainnya.

Iklan
Iklan