Peringatan HUT KOPRI
RSD Idaman Gelar Donor Darah hingga Juara Lomba Padus

Banjarbaru, KP – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman banjarbaru mengadakan kegiatan sosial hingga mengikuti ajang perlombaan di lingkungan Pemko Banjarbaru dalam rangka peringatan HUT Ke-51 KOPRI 2022.

Direktur RSD Idaman Banjarbaru, Danny Indrawardhana, MMRS melalui Kepala Unit Humas, Andri Hamidansyah mengatakan, kegiatan sosial berupa aksi donor darah yang berlangsung sejak Senin (21/11) hingga Sabtu (26/11) mendatang.

“Ini dalam memeriahkan HUT KORPRI dengan melaksanakan donor darah selama sepekan, yang dipusatkan di Unit Transfusi Darah RSD Idaman Banjarbaru,” ujar Andri.

Berita Lainnya

Pasar Landasan Ulin Timur Di Percantik Lagi

1 dari 1.070
loading...

Andri menambahkan, bakti sosial berupa donor darah ini melibatkan seluruh ASN di instansi SKPD Pemko Banjarbaru, yang dilaksanakan dari pukul 08.00 Wita hingga 15.00 Wita.

“Puncaknya pada Sabtu, dijadwalkan donor darah bagi semua guru dari tingkatan SD sampai SMP di Banjarbaru,” tambahnya.

Tidak hanya kegiatan sosial, RSD Idaman Banjarbaru juga berpartisipasi dalam perlombaan yang diadakan Pemko Banjarbaru. Mulai dari paduan suara, pembacaan panca prasetya KORPRI, serta pertandingan Mini Soccer antar SKPD.

Bahkan, RSD Idaman Banjarbaru sukses meraih juara di Lomba Paduan Suara, dengan membawakan lagu hymne “Banjarbaru Juara” ciptaan Wali Kota Banjarbaru. Tim paduan suara RSD Idaman berhasil memukau para juri dan tamu undangan yang hadir. (dev/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya