Doa dari Guru Wildan Iringi Pelepasan Paman Birin

Banjarbaru, KP – Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor, harus melepaskan jabatannya untuk sementara waktu.

Ia dan keluarga menuJu Tanah Suci Mekkah, untuk menjalankan ibadah umrah.

Keberangkatan gubernur yang akrab disapa Paman Birin, itu dilepas dengan iringan doa KH. Wildan Salman atau Guru Wildan, Rabu (14/12) di Ruang VIP Bandara Syamsuddin Noor.

Keberangkatan Paman Birin menggunakan maskapai Garuda dari Bandara Syamsuddin Noor, transit di Jakarta kemudian melanjutkan penerbangan ke Arab Saudi. Dalam rombongan Paman Birin ini, selain keluarga, tampat ikut di antaranya juga Ketua DPRD Kalsel Supian HK dan istri, Staf Khusus Gubernur Rizal Akbar dan Achmad Maulana, Kepala Biro Umum Rospan Sofian, hingga Sekda Tanah Laut Dahnial Kifli.

Guru Wildan mendoakan gubernur yang akrab disapa Paman Birin itu dan keluarga serta rombongan agar selamat saat keberangkatan dan kepulangan ke Banua.

Berita Lainnya
1 dari 1,793
loading...

Pimpinan Madrasah Darussalam dan Tahfidz Ilmu Al Quran Martapura ini juga memunajatkan doa kelancaran ibadah umrah.

Guru Wildan juga berpesan kepada Paman Birin agar tak lupa mendoakan warga Banua saat menjalankan ibadah umrah.

“Doakan kami dan seluruh warga Kalsel selama bapak Gubernur menjalankan ibadah umrah.

Agar kami juga mendapat panggilan Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk beribadah umrah dan haji,” tuturnya.

Turut mengantarkan keberangkatan Paman Birin dan rombongan adalah Sekdaprov Roy Rizali Anwar, anggota DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi atau Paman Yani serta Sandi Fitrian Noor, putra Paman Birin.

Tak itu saja, terlihat sejumlah kepala dinas lingkup Pemprov Kalsel turut mengantar diantaranya Kasatpol PP, Kadis PUPR, Kepala Dishut, Kadisbunnak, Kepala ESDM, Kadis Perkim hingga Kepala Biro Administrasi Pimpinan. (mns/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya