Himbauan Kapolda Kalsel Kepada Masyarakat Tala


Pelaihari, KP – Kedatangan Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi ke Bumi Tuntung Pandang selain melakukan kegiatan tatap muka bersama Forkopimda dan Tokoh masyarakat, Kapolda Kalsel juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Tanah Laut agar mengisi pergantian malam tahun baru dengan kegiatan positif.


Pada pertemuan di Aula Joglo Wicaksana Polres Tala, Rabu (28/12), Kapolda meminta masyarakat tidak usah beramai-ramai atau konvoi turun ke jalan di malam tahun baru.


“Saya mengimbau masyarakat bisa memanfaatkan pergantian tahun depan introspeksi diri kalau bisa ke tempat ibadah itu jauh lebih baik,” kata Kapolda Kalsel.


Menurutnya banyak cara merayakan peralihan tahun baru. “Sebaliknya kita tingkatkan sinergitas komunikasi antar masyarakat baik antar suku yang ada maupun tokoh masyarakat serta pemerintah, agar akhir tahun ini diisi kegiatan positif,” tandasnya.

Berita Lainnya
loading...


Selain itu Kapolda Kalsel juga mengingatkan sebentar lagi akan memasuki tahun politik atau pemilu 2024. Maka dengan itu momentum untuk terus menjalin komunikasi semua elemen terkait. Dengan selalu berkomunikasi dan sinergitas maka pesta demokrasi berjalan dengan baik dan lancar.


“Tokoh agama tokoh masyarakat dan semua suku bangsa bersatu maka kita semua akan merasakan dampak baiknya,” katanya.


Sambung Kapolda, Kepolisian akan terus berupaya bekerja dengan baik untuk mengayomi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Ini menjadi komitmen kepolisian. Bahwa saya selaku pimpinan daerah kepolisian akan berusaha untuk terus memperbaiki kinerja dan citra kepolisian,” katanya. (Rzk/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya