Jajaran Motor Sport Honda Tampil di HSMS 2022 PT Trio Motor

Banjarmasin, KP – PT. Trio Motor kembali menggelar Event Honda Sport Moto Show (HSMS) untuk menyapa masyarakat dan para konsumen setia sepeda motor Honda khususnya pecinta motor Sport yang berdesain agresif, tangguh dan berperforma tinggi yang berlangsung pada akhir November 2022 lalu di Atrium Duta Mall Banjarmasin.

Event HSMS dilaksanakan oleh dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda seperti Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR kepada masyarakat Kalimantan Selatan.

Event Honda Sport Moto Show ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta motor Sport Honda dalam mewujudkan mimpinya memiliki motor Sport yang berperfoma tinggi dengan memberikan promo menarik.

“Event HSMS kali ini sudah kami adakan secara offline karena sejak beberapa tahun terakhir kami menggelar berbagai event secara online. Meski demikian kami pastikan mereka yang terlibat dengan masyarakat langsung mematuhi dan menjalankan protokol kesahatan dengan baik sehingga baik salesman maupun konsumen bisa merasa aman ketika berinteraksi satu sama lain”, ujar Sauqi Maulana Bashaib, Manager Marketing PT. Trio Motor.

Di jajaran Line Up Motor Sport Honda HSMS kali ini PT. Trio Motor memberikan promo diskon promo Potongan 1.7 jt setiap pembelian sepeda motor yang tertera dipromosikan di event HSMS.

Honda CBR250RR mengusung mesin dengan performa tingginya yaitu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact sehingga menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit.

Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan yang memperkuat performa dari Total Control. Fitur canggih Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi serta pilihan 3-step riding mode. Pengendara pun dapat menikmati pengalaman berkendara dengan performa yang responsif sesuai keinginan.

Model ini dibekali dengan fitur Assist/Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan.

Honda CBR250RR dilengkapi juga dengan Anti-lock Brake System (ABS) pada fitur keamanan demi memberikan kenyamanan maksimal.

Berita Lainnya
1 dari 1,773
loading...

Suspensi depan inverted telescopic dan suspensi belakang alumunium swing arm 5 adjustable mono suspension with Pro-Link System yang terasa ringan dan memiiki daya tahan yang kuat sekaligus memberikan tampilan lebih sporty, gagah dan kokoh.

Penyematan full digital panelmeter dengan layar LCD yang informatif disertai pengaturan tingkat pencahayaan memberikan kenyamanan berkendara.

Sedangkan All New Honda CBR150R memiliki performa tinggi ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm.

Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam. Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan.

Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak. Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty.

Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

Motor Sport Honda lainnya yakni All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. (Opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya