Pengedar di Dok Kapal Teluk Tiram Diringkus

Banjarmasin, KP – Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin berhasil menangkap Dwi Susanto (42) warga Jalan Tanjung Berkat Ujung Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat atas dugaan kepemilikan serta mengedarkan narkoba jenis shabu, Senin (28/11).

Saat ditangkap di kawasan Jalan Tanjung Berkat, tepatnya di dekat dok kapal Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat, petugas mendapati bekas kotak rokok berisikan 1 paket shabu-shabu dengan berat 0,32 gram bersama dengan pelaku.

Kemudian juga ditemukan uang tunai Rp 700 ribu di genggaman tangan kanan pelaku yang diduga hasil transaksi gelap narkoba tersebut.

Berita Lainnya

Oknum Anggota BPK Anbes Rusak Mobil BPK Anemar

KBPP PD Kalsel Dukung Kinerja Polri

1 dari 2,246
loading...

“Saat kita lakukan pemeriksaan di motor milik pelaku, petugas kembali menemukan dua paket sabu seberat 5 gram, 1 buah timbangan digital warna hitam dan 1 buah sendok dari sedotan plastik yang tersimpan dalam sebuah dompet kecil,” ucap Kasat Resnarkoba, Kompol Mars Suryo Kartiko, Kamis (1/12).

Selain itu, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti lain, seperti beberapa buah handphone dan sepeda motor yang diduga berkaitan dengan aksi kejahatan yang dilakukan oleh pelaku.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 Subsider Pasal 112 ayat 2 UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya