Penyapu Jalan Tewas Diseruduk Fortuner

Banjarmasin, KP – Penyapu jalan tewas diseruduk mobil Toyota jenis Fortuner warna Hitam, Minggu (4/12) sekitar pukul 05.30 WITA.

Korban Suwari (55) tewas akibat luka yang cukup parah di bagian kepala setelah sempat terlempar hingga 100 meter dari tempatnya menyapu di Jalan A Yani Km 3 tepatnya di depan Kantor RRI Banjarmasin.

Oleh warga dan tim relawan korban yang masih menggenakan seragam kerja berwarna jingga langsung dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Sementara itu, untuk sopir mobil Toyota jenis Fortuner dengan nomor polisi DA 168 MP sudah diamankan petugas Unit Laka Lantas Polresta Banjarmasin.

Mobil yang dikemudikan Nokvan (46) mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Berita Lainnya

Oknum Anggota BPK Anbes Rusak Mobil BPK Anemar

KBPP PD Kalsel Dukung Kinerja Polri

1 dari 2,246
loading...

“Korban terlempar hingga ke tengah jalan sekitar 100 meteran dari tempatnya menyapu,” jelas warga yang berada di TKP.

Dikatakannya, kuat dugaan pengemudi Fortuner dalam kondisi pengaruh minuman keras dan mengemudikan dalan kecepatan tinggi.

“Korban rencana nau dibawa ke Sumenep, di sini tinggal sama anaknya di Kelayan A,” ujarnya lagi.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol M Noor Chaidir melalui Kanit Laka Iptu Indra Permadi membenarkan adanya insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil dengan seorang pekerja penyapu jalanan.

“Ya memang benae, saat ini kita masih melakukan pemeriksaan,” kata Indra. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya