Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinLensa Banjarmasin

Wali Kota Resmikan Tiga Kantor UPT Pelayanan Pajak Daerah

×

Wali Kota Resmikan Tiga Kantor UPT Pelayanan Pajak Daerah

Sebarkan artikel ini
RESMIKAN GEDUNG- Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan Gedung Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pajak Daerah BPKPAD Pemerintah Kota Banjarmasin, di Jalan Pramuka Gang Kasturi, Kecamatan Banjarmasin Timur. (KP/Diskominfotik)

Banjarmasin, KP – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan Gedung Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pajak Daerah BPKPAD Pemerintah Kota Banjarmasin, di Jalan Pramuka Gang Kasturi, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Rabu (14/12).

Ada tiga kantor yang diresmikan yaitu UPT Pajak Daerah Banjarmasin Timur, Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Utara.

Usai meresmikan kantor tersebut, pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini berharap dengan hadirnya UPT Pajak Daerah tesebut bisa mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, “Sehingga masyarakat bisa taat membayar pajak, karena pajak itu dipakai untuk membangun Kota Banjarmasin,” katanya.

“Kemudian dengan hadirnya UPT ini tentunya sangat refresentatif, apalagi kantor ini sudah ramah difabel juga, saya sampai mencek ke belakang, juga ada toilet khusus difabel,” pungkasnya.

Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Machli Riyadi, para pimpinan SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Camat Banjarmasin Timur, Camat Banjarmasin Selatan, dan Camat Banjarmasin Utara serta Lurah Pengambangan. (Diskominfotik/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Ngalap Berkah Ramadhan Di Tengah Keterbatasan
Iklan