Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali Apresiasi Pencanangan ZI di UPT

×

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali Apresiasi Pencanangan ZI di UPT

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Faisol Ali memberikan apresiasi atas komitmen yang ditunjukkan oleh 21 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Keimigrasian di Kalsel yang dilaksanakan serentak pada Kamis, (26/2/23) yang lalu.

Faisol memaknai hal ini sebagai komitmen dan semangat yang ditunjukkan oleh jajaran UPT untuk semakin maju dalam berkinerja serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Bumi Lambung Mangkurat.

Android

Melalui penandatangan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang serentak dilakukan oleh seluruh UPT dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali menyampaikan bawah ini menjadi janji untuk mewujudkan reformasi birokrasi yang seutuhnya.

“Saya sangat mengapresiasi komitmen yang telah ditandatangani secara bersama-sama oleh seluruh Ka-UPT beserta jajarannya, tentu kami di Kantor Wilayah dalam jalannya pelayanan kepada masyarakat akan melakukan pemantauan, pembinaan dan pengawasan agar komitmen yang telah ditandatangani dapat benar-benar terimplementasi dengan baik dalam pelaksanaannya,” ucap Faisol.

Faisol selaku Kakanwil juga menyampaikan bahwa kepemimpinan yang menjadi ‘role model’ juga harus dimiliki oleh para Ka-UPT baik Pemasyarakatan maupun Keimigrasian karena ini yang nantinya akan menjadi penggerak seluruh jajaran memberikan kinerja terbaiknya.

“Pimpinan adalah role model sekaligus dinamisator bagi satker dalam upaya mewujudkan reformasi birokrasi melalui pembangunan ZI menuju WBK/WBBM ini,” pungkas Faisol.

Membawa semangat baru untuk Indonesia yang semakin maju dengan kinerja yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK menjadi tujuan bersama Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (KPO-1)

Iklan
Iklan