Mantan Wakil Bupati Batola HM Hatta Mazanie SH Tutup Usia

Marabahan, KP – Kabar duka menaungi keluarga,  kerabat dan kolega serta masyarakat Batola. Diketahui mantan Wakil Bupati Batola periode 2002 – 2007 HM Hatta Mazanie SH menghembuskan nafas terakhir di RS Abdul Aziz Marabahan.

HM Hatta Mazanie, mantan Wakil Bupati Batola yang berpasangan dengan H Edy Sukarma meninggal dunia pukul 10.00 Wita, cukup membuat terkejut sahabat, kolega dan masyarakat, pasalnya pada puncak hari jadi Batola ke-63 yang digelar di halaman Pemkab Batola, H MHatta Mazanie yang berusia 74 tahun sempat berhadir.

loading...

“Sebagai lembaga dan Ketua DPRD Kabupaten Batola serta secara pribadi saya mengucapkan turut berdukacita yang mendalam, semoga semua apa yang pernah diperbuat almarhum untuk kemajuan Batola menjadi amal ibadah,” ungkap Ketua DPRD Batola, Saleh.

Dikatakan Saleh, beliau (HM Hatta Mazanie) adalah seorang yang begitu ramah dan baik serta menjadi panutan. Karakternya yang sederhana seolah tidak menampakkan pernah menjabat sebagai wakil bupati.

“Saya baru datang dari jakarta begitu mendarat langsung dapat kabar duka, terkejut karena waktu puncak hari jadi Batola kemarin, duduk satu meja dengan saya,” jelasnya.

Jenazah dari informasi yang didapat langsung di bawa ke Masjid Al-Jihad Banjarmasin, dan dari keterangan pihak keluarga atas amanah almarhum, rencananya jenazah akan dibawa ke Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut untuk dimakamkan. (agung/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya