Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Selatan

Bupati Silaturahmi Pengantar Purna Tugas Tiga Pejabat OPD

×

Bupati Silaturahmi Pengantar Purna Tugas Tiga Pejabat OPD

Sebarkan artikel ini

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar silaturahmi pengantar purna tugas, bagi tiga orang pejabat tinggi pratama dan administrator, Rabu (8/3/2023) malam di Pendopo Bupati HSS.

Pejabat yang baru memasuki purna tugas atau pensiun tersebut, yakni Rusmajaya yang pada akhir masa tugasnya menjabat sebagai Inspektur Daerah, M Abas dengan jabatan terakhir Sekretaris Inspektorat, dan Bandot Hariadi dengan jabatan terakhir Kepala Bidang Kesatuan Bangsa Badan Kesbangpol.

Pengantar purna tugas tersebut merupakan kegiatan rutin diselenggarakan, sebagai penghargaan dan terus menjalin silaturahmi bagi PNS yang telah mengabdi di Kabupaten HSS.

Pada kegiatan itu, Bupati HSS Achmad Fikry didampingi isterinya Isnaniah, menyerahkan SK pensiun, dan piagam atas kontribusi terhadap kemajuan daerah, pengabdian dan prestasi yang telah diberikan.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih dan penghargaannya, kepada ASN purna tugas yang selama ini telah mendarmabaktikan segenap kemampuan, untuk membangun HSS sesuai dengan profesi masing-masing.

Dijelaskannya, melalui adanya kegiatan pengantar purna tugas tersebut diharapkan silaturahmi dapat tetap terjalin berkelanjutan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini terus merajut silaturahim di antara kita,” harapnya.

Bupati mendoakan, ASN di masa purna tugas selalu diberikan kesehatan, kemampuan dan kekuatan, serta silaturahmi tetap terus berjalan seperti biasa.

Pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Muhammad Noor bersama isterinya Elayani Yustika, juga menyerahkan bingkisan. Diikuti oleh perwakilan Kepala OPD, Kepala Bagian Setda, dan Forum Estiga. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati HSS Kunjungi Walikota Palangkaraya
Iklan