Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Laut

Jelang Ramadan, DWP Tala Bagikan Sembako

×

Jelang Ramadan, DWP Tala Bagikan Sembako

Sebarkan artikel ini
SEMBAKO - Diberikan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tala ke seluruh himpunan SKPD. (KP/Ist)

Pelaihari, KP – Menjelang Ramadan 1444 H Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Laut (Tala) membagikan di kediaman Ketua DWP Tala, Kamis (16/3/2023).

Ketua DWP Tala Hj Rachmalina Dahnial Kifli mengatakan pembagian sembako ini merupakan sebuah program kerja dari DWP Tala yang setiap tahun dilaksanakan menjelang bulan suci Ramadan. Ia menuturkan sebanyak 238 paket sembako merupakan himpunan seluruh DWP Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kabupaten Tala.

Ia mengungkapkan paket sembako akan diserahkan kepada golongan I atau pun Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada masing-masing SKPD, “Tetapi ada juga DWP SKPD yang menyerahkan kepada pengurus dan Insya Allah akan kami bagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, seperti masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Rachmalina berharap sembako yang telah dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, “Walaupun kalau dilihat nilainya sedikit, tapi bermanfaat bagi penerima. Jadi jangan dilihat dari nilainya saja akan tetapi kepedulian kami dalam berbagi untuk sesama,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Penasihat DWP Tala Hj Nurul Hikmah Sukamta yang sudah berhadir dan menyerahkan paket sembako secara langsung. Tidak lupa ia juga mengapresiasi seluruh DWP SKPD yang sudah membantu dalam pengumpulan sembako kali ini. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Manfaatkan Bulan Maulid untuk Perbanyak Sholawat
Iklan