Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Lawan PSIS, CEO Barito Putera Minta Pemain Lebih Disiplin Terapkan Strategi Pelatih

×

Lawan PSIS, CEO Barito Putera Minta Pemain Lebih Disiplin Terapkan Strategi Pelatih

Sebarkan artikel ini
Foto : Instagram PS Barito Putera Official

Banjarmasin, KP – Barito Putera akan melakoni laga tunda pekan ke-20 kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023 dengan menjamu tim PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu malam (27/3/2023).

Dalam laga tersebut, Barito Putera dituntut harus bisa meraih hasil maksimal untuk bisa mendongkrak posisi di klasemen sementara yang masih berada di posisi ke-17.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman meminta seluruh pemain Laskar Antasari bisa lebih disiplin dalam menerapkan strategi yang sudah diberikan dan memberikan yang terbaik untuk warga banua.

Hal ini ditegaskan Hasnur, agar kekalahan di kandang atas Persis Solo pekan lalu tidak kembali terjadi, dan sebaliknya bisa memberikan tiga poin untuk para pendukung setia Barito Putera dan masyarakat Kalimantan Selatan.

“Kita harus belajar dari pengalaman pertandingan sebelumnya, terutama saat mengalami kekalahan di pertandingan terakhir melawan Persis Solo. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi dalam pertandingan besok (hari ini)” ujar Hasnur, Minggu (26/3) dini hari.

Ditambahkannya, tim sudah melakukan perbaikan dan evaluasi. Dan pemain tentunya harus lebih disiplin dalam melaksanakan strategi yang sudah diberikan pelatih.

“Yang harus kita lakukan adalah berusaha dan berdoa. Dan apapun hasilnya adalah kehendak Allah SWT,” ucap Hasnur. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Biliar Kalsel Fokus di Bola Sembilan
Iklan