Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

Legislator Kembali Bantu Kelompok Nelayan di Kapuas

×

Legislator Kembali Bantu Kelompok Nelayan di Kapuas

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Thosibae Limin, bersama dengan kelompok nelayan penerima bantuan melakukan foto bersama, kemarin. (ist)

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Thosibae Limin, kembali menyalurkan aspirasi berupa bantuan 5 unit perahu nelayan berserta alat tangkap ikan kepada kelompok nelayan di Kelurahan Panamas.

“Sebagai wakil rakyat yang di percayakan di legislatif memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, tentu sesuai dengan kemampuan keuangan daerah,” kata Thosibae Limin, usai menyalurkan bantuan, kemarin.

Android

Legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menjelaskan, bahwa bantuan perahu nelayan berserta alat tangkap ikan yang disalurkan tersebut, merupakan aspirasi dari masyarakat kelompok nelayan di Kelurahan Panamas, Kecamatan Selat.

Dikatakan wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat ini, bahwa bantuan perahu tangkap lengkap dengan alat tangkap ikan ini memang sangat di butuh kelompok nelayan di Kelurahan Panamas, karena mata pencaharian sehari-hari mereka sebagai nelayan tangkap ikan dan berkebun.

“Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi para nelayan, khususnya di Kelurahan Panamas, terutama dalam meningkatkan produktivitas,” harapnya.

Kepada kelompok nelayan yang menerima bantuan tersebut, ia berpesan agar selalu menjaga dan merawat peralatan perahu mesin dan alat tangkap ikan agar tetap awet dan tahan lama, sehingga bisa digunakan untuk menangkap ikan di laut untuk menambah pendapatan ekonomi keluarga.

“Saya berharap kepada kelompok nelayan yang sudah di bantu agar menjaga dan merawat perahu mesin dan alat tangkap ikan dengan baik agar tahan lama,” harap Thosibae Limin.

Sementara itu, Hamid salah satu anggota kelompok nelayan Kelurahan Panamas, menyampaikan ucapan terimaksih kepada anggota DPRD kabupaten setempat, atas bantuan yang diberikan.

“Sekali lagi, kami ucapkan terimaksih kepada bapak Thosibae Limin, yang telah peduli terhadap kami para nelayan di Kelurahan Panamas, semoga ini bermanfaat bagi kami para nelayan dalam menangkap ikan,” demikian Hamid. (Iw)

Iklan
Baca Juga:  Sekretariat DPRD Kapuas Gelar Coffe Morning Dengan Media
Iklan