Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Mantapkan Shrimp Estate di Kalteng, Dislutkan Gelar Rapat Koordinasi

×

Mantapkan Shrimp Estate di Kalteng, Dislutkan Gelar Rapat Koordinasi

Sebarkan artikel ini
Rakor Perikanan dan Kelautan Kalteng.

Palangka Raya, KP – Guna memantapkan program Percepatan Pembangunan Kawasan Shrimp Estate di Desa Sei Raja Kabupaten Sukamara Dinas Perikanan dan Kelautan menggelar rapat sinkronisasi, Jum’at (23/3).

Hal itu dilakukan sebagai langkah nyata mensukseskan program strategis yang digagas oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dalam membangun sektor kelautan dan perikananan.

Android

Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Budidaya, Pengolahan dan Pemasaran (Budlahsar) Dislutkan Provinsi Kalteng Sugeng Kaspani didampingi Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Budidaya Perikanan Air Payau dan Laut (PBAPL) Kumai David Hariyanto.

Kegiatan diisi dengan pembahasan terhadap rangkaian re-desain konstruksi tambak yang tertuang dalam dokumen perencanaan sehingga apa yang dikerjakan dapat terlaksana dengan baik,” ucap Sugeng.

Secara terpisah, Kepala Dislutkan Kalteng Darliansjah mengungkapkan Pembangunan Shrimp Estate memerlukan koordinasi yang baik antara pemangku kepentingan, penyedia jasa dan direksi, konsistensi dalam melakukan pekerjaan sesuai schedule, dan komitmen terkait tindak lanjut kesepakatan.

Dikemukakan, “kesuksesan Pembangunan Insfrastruktur kawasan shrimp estate harus dilandasi oleh adanya komitmen dan konsistensi sebagai keluarga untuk membahas permasalahan.

Hadir pada acara itu perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Perwakilan Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Penyedia PT. Mina Fajar Abadi Kunjung Cahyono, Konsultan Supervisi CV. Mayang Engineer Deny Prianata, dan Tim Teknis Shrimp Estate.(drt/KPO-1)

Iklan
Iklan