Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Balangan

Pemkab Balangan Pilih Kembali Agen Perubahan

×

Pemkab Balangan Pilih Kembali Agen Perubahan

Sebarkan artikel ini
RAPAR - Agen Perubahan Tahun 2023 bagi ASN di Lingkungan Pemkab Balangan, bertempat di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan, Senin (13/3/2023). (KP/Ist)

Paringin, KP – Pemerintah Kabupaten Balangan dalam. menindaklanjuti surat Permenpan RB tentang Pedoman pembangunan agen perubahan, Bupati Balangan telah mengeluarkan surat Peraturan Bupati Balangan Nomor 93 Tahun 2021 terkait Agen Perubahan ini. Ditahun 2023 ini melalui Bagian Organisasi Setda Balangan, mengadakan rapat Agen Perubahan Tahun 2023 bagi ASN di Lingkungan Pemkab Balangan, bertempat di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan, Senin (13/3/2023) kemarin.

Diketahui, Agen Perubahan adalah individu atau kelompok terpilih yang menjadi pelopor perubahan, dan dapat menjadi contoh serta panutan dalam berperilaku, yang mencerminkan integritas dan kinerja yang tinggi di lingkungan organisasinya.

Kepala Bagian Organisasi Setda Balangan, Ernawati, mengatakan Agen Perubahan yang terpilih tahun sebelumnya, ditunjuk kembali di tahun 2023 ini, dan ada juga calon agen perubahan yang baru dari semua SKPD, yang nantinya akan memberikan pengaruh positif bagi rekan kerja yang lain.

“Agen Perubahan ini akan menjadikan pengaruh positif bagi rekan kerja yang lain, memberikan kinerja secara optimal, penuh rasa bahagia, dan semangat dalam bekerja, sehingga tercapai kerja organisasi SKPD masing-masing maupun individu, dari agen atau non agen itu sendiri,” katanya.

Ernawati juga mengharapkan, untuk para agen yang terpilih atau yang ditunjuk nantinya harus bekerja keras agar tercapai tujuan yang positif bagi rekan-rekan organisasinya.

“Kepada para Agen Perubahan, diharapkan harus bekerja keras untuk mencapai tujuan positif, yang harus mengacu kepada ASN berakhlak, berorintasi kepada pelayanan, akuntabel, berkompeten, harmonis, loyal, adaktif, dan kolaboratif,” imbuhnya. (rel/K-6)

Iklan
Baca Juga:  KNPI Kabupaten Balangan SuksesGelar Festival Maulid Habsyi
Iklan