Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

Pj Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PWI HSU

×

Pj Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PWI HSU

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Pengurus Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) periode 2023 – 2026 resmi dilantik, Senin (13/3).

Pelantikan yang dilangsungkan di Mess Negara Dwipa Amuntai dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Raden Suria Fadliansyah, Ketua PWI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Zainal Helmi,

Perwakilan Forkominda, dan Kepala SKPD di lingkup Pemkab HSU.

Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) periode 2023-2026 dilantik secara resmi oleh Ketua PWI Kalimantan Selatan Zainal Helmie di Mess Negara Dipa Amuntai.

Kesempatan itu, Ketua PWI HSU yang terpilih saat Konferensi kerja dan Konferkab PWI HSU. Ketua terpilih Novendra Prayogi secara Aklamasi kembali memimpin PWI HSU masa bakti 2023-2026.

Ketua PWI HSU Novendra Prayogi menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan dan support dari pemerintah daerah dan SKPD yang selama ini terbuka dengan pemberitaan, saat teman-teman membutuhkan terkait pemberitaan.

“Kami berharap sinergi selalu terjalin guna memberikan berbagai informasi pembangunan melalui media,” katanya.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie, berpesan pada pengurus PWI HSU yang dilantik untuk profesional dan tetap patuhi kode etik jurnalistik dalam melaksanakan fungsi media.

“Tetap bangun sinergitas dengan semua elemen dan tetap kedepankan hati nurani dalam melaksanakan fungsi jurnalistik,” ungkap Zainal.

Sementara itu Pj Bupati HSU mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten HSU dan selamat datang kepada PWI Kalsel bersama rombongan di Bumi Bertakwa.

Pj Bupati HSU berharap, dengan dilantiknya pengurus PWI Kabupaten HSU akan mewujudnya nyata dalam partisipasi pembangunan daerah.

“Dengan semangat bersama, kita semua dapat memajukan HSU,” ungkap Suria.

Suria berharap, dengan pelantikan ini, pengurus intens berkoordinasi dan kami dari pemerintah daerah untuk membuka tangan dan hati, jika ada sesuatu yang ingin disampaikan, dapat disampaikan guna membangun HSU. (nov/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Kirab Pemilu 2024 Tiba di Kota Amuntai
Iklan