Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

Pj Bupati Harapkan Warga Terdampak Banjir Kondisi Aman

×

Pj Bupati Harapkan Warga Terdampak Banjir Kondisi Aman

Sebarkan artikel ini
Pj BUPATI - Turun meninjau ke titik wilayah terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), R Suria Fadliansyah mengintuksikan kepada Instansi terkait agar warga dipastikan aman terhadap kondisi banjir yang melanda.

Pj Bupati pun bergerak cepat langsung turun meninjau ke titik wilayah yang terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi.

Suria menginstruksikan kepada jajarannya dibawahnya, Dimulai dari, Camat, Kepala Desa hingga BPBD HSU untuk mengambil langkah-langlah cepat dalam menghadapi banjir kali ini dan memastikan semua warga yang terdampak banjir dalam kondisi aman.

“Segera bangun koordinasi dan komunikasi khusus dalam menghadapi banjir ini, libatkan instasi terkait dan lintas sektor dan bersama menyatukan langkah di bawah satu komando sehingga bisa maksimal dalam menghadapi bencana,” ungkap Pj Bupati saat meninjau Kamis (16/3) ) lalu.

Pj Bupati memastikan kebutuhan logistik kepada warga terdampak korban banjir sudah tersalurkan.

“Pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak, sehingga tidak ada warga masyarakat yang merasa tidak di perhatikan, hal ini dengan hadirnya aparatur di masing-masing desa yang selalu siap dan sedia dalam membantu warganya,” ungkap Suria. (nov/K-6)