Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBANK KALSELEKONOMI

Rayakan HUT ke-59, Bank Kalsel Bagikan Paket Sembako dan Uang Tunai

×

Rayakan HUT ke-59, Bank Kalsel Bagikan Paket Sembako dan Uang Tunai

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP –  Guna menyanbut Bulan Suci Ramadan sekaligus ulang Tahun Bank Kalsel ke 59, melalui Unit Pemgumpul Zakat (UPZ), dan dana Corporate Social Responsibility (CSR), menyerahkan bantuan warga pra sejahtera berupa paket sembako dan uang tunai bagi Kaum Masjid, Anak Yatim Piatu dan Tahfiz, Senin (27/3/23).

Melalui program Bank Kalsel berbagi, sebanyak 130 warga pra sejahtera, mendapat bingkisan pake ramadan,  dan 30 orang dari Kaum Masjid, Anak Yatim Piatu dan Tahfiz mendapat bantuan maaing – masing Rp500 ribu. Dan juga 35 paket sembako bagi para wartawan di Tala.

Bantuan ini langsung diserahkan oleh Kepala Cabang Bank Kalel Pelaihari, Iwan di Kantor Cabang Jalan Kemakmuram Simpang Tiga Tugu PKK Kota Pelaihari.

Iwan menyampaikan, pembagian bantuan paket sembako kepada warga disekitar lokasi Kantor Bank Kalsel ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan sekaligus rangkaian HUT Bank Kalsel ke-59.

“Alhamdulillah Bank Kalsel kembali menyerahkan bantuan, melalui dana UPZ Bank Kalsel,”
Program ini juga melibatkan pihak Kantor Cabang Pembantu  Perkantoran Pemkab, Takisung, Asam – Asam dan Bati – Bati.

Iwan berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat, saat menjalan ibadah puasa dan juga menjelang Hari Raya Idul Fitri.(ADV)

Iklan
Baca Juga:  PT Warna Tanjung Jaya Gelar Hajatan Mowilex Dari Sepeda Motor Hingga Kalung Berlian
Iklan