Iklan
Iklan
HEADLINESelebritas

Kris Dayanti Rilis Ulang Lagu “Mencintaimu”

1
×

Kris Dayanti Rilis Ulang Lagu “Mencintaimu”

Sebarkan artikel ini
Penyanyi Kris Dayanti (kanan) saat bercerita tentang perilisan ulang lagu "Mencintaimu" pada Jumat (28/4/2023) di FX Sudirman, Jakarta. (kalimantanpost.com/Antara)

JAKARTA, kalimantanpost.com – Salah satu diva Pop Indonesia, Kris Dayanti merilis ulang lagu hitnya di tahun 2000-an berjudul “Mencintaimu”, sebagai bentuk terima kasih atas penerimaan positif dari masyarakat terhadap lagu tersebut.

“Bisa diartikan ini bentuk saya untuk mengucapkan terima kasih, karena lagu ini sampai sekarang, kayak kalau orderan nikahan pengin dinyanyikan. Jadi, dengan segala kerendahan hati, saya ucapkan terima kasih karena lagu ini dicintai,” kata Kris Dayanti di Jakarta, Jumat (28/4/2023).

Alasan lain Kris Dayanti merilis ulang “Mencintaimu” adalah karena menurutnya lagu tersebut memiliki melodi, lirik, hingga aransemen yang bagus.

Penyanyi berusia 48 tahun ini mengatakan, lagu “Mencintaimu” yang dirilis ulang menghadirkan aransemen musik yang lebih megah, bekerja sama dengan Erwin Gutawa.

“Di lagu ini ada bagian di mana kita tambah bridge baru. Senang sekali dengan aransemen yang dibuat baru oleh Erwin Gutawa dan memang kita gunakan orkestrasi dari Czech Symphony Orchestra,” tutur Kris Dayanti.

Dia pun berharap lagu tersebut bisa disukai oleh anak-anak muda zaman sekarang, serta dapat menjadi warisan bagi anak dan cucunya.

“Lagu baru ini semoga bisa menjadi warisan untuk Amora, Aurel, Ameena. Lagu ini juga sebagai bentuk mencintai tanpa batas,” ujarnya.

Kris Dayanti mengatakan, lagu tersebut akan menjadi salah satu dari tiga lagu yang dimasukkan ke dalam mini album terbaru yang akan segera rilis, bersama dengan lagu “Ku Tak Sanggup” yang rilis pertama kali tahun 1998 dan lagu baru yang dia ciptakan bersama Erwin Gutawa dan Gita Gutawa berjudul “Tak Ada yang Sempurna”.

Pada kesempatan yang sama, Kris Dayanti juga mengumumkan kini dia menggunakan nama sesuai dengan yang tertera di akta lahirnya, Kris Dayanti, alih-alih Krisdayanti yang sudah sangat familiar di publik.

Selain itu, dia juga mengatakan dirinya membuat akun media sosial khusus untuk proyek musiknya.

“Itu supaya lebih fokus aja untuk musik, karena kalau di akun saya banyak yang diunggah. Kalau akun untuk launching lagu ini dibuat ya untuk fokus di musik saja,” kata Kris Dayanti. (Ant/KPO-3)