Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGKatingan

Uji Coba Jalan Jembatan dengan Beban Maksimal 15 Ton

×

Uji Coba Jalan Jembatan dengan Beban Maksimal 15 Ton

Sebarkan artikel ini
Trial Uji Coba penggunaan lantai beton jembatan yang baru dicor dengan melewatkan kendaraan bermuatan maksimal 15 ton, berjalan lancar dan aman. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan, melalui Dinas Perhubungan dan Perikanan (Dishubkan) terus memantau perbaikan Jembatan Sei Katingan di Kasongan Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah, pada Minggu (2/4/2023).

“Pada hari ini dilakukan giat trial uji coba penggunaan lantai beton jembatan baru di cor atau diperbaiki denhan kendaraan lewat dengan muatan maksimal 15 ton, ” sebut Kadishubkan Katingan Roby, Minggu (2/4/2023).

Dirinya berharap, semula pembatasan masih 8 Ton saja, dan akan diubah dinaikkan menjadi masksimal 15 Ton, saat melintas di lantai jembatan yang baru di cor atau diperbaiki, ” kita berharap semua proses perbaikan berjalan lancar dan akan memudahkan tranfortasi saat melintas di jembatan Katingan, ” ucapnya.

Kemudian lanjutnya, sesuai jadwal akan dilakukan perbaikan kembali, setelah pada segmen 5 sudah selesai dan dapat dilalui kendaraan dengan berat maksimal 15 ton, akan dilajutkan pada segmen 6 akan diperbaiki.

” Kita barharap, seluruh masyarakat dan pengguna jalan dapat memaklumi hal ini, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Dewan Berharap Semua Program Bermanfaat Bagi Masyarakat
Iklan