Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Tengah

Ini Empat Pejabat Administrator Dilantik Bupati HST

×

Ini Empat Pejabat Administrator Dilantik Bupati HST

Sebarkan artikel ini
Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi saat melantik empat Pejabat Administrator atau Eselon III di Auditorium Kantor Bupati HST, Rabu (3/5/2023). (kalimantanpost.com/Ary)

BARABAI, kalimantanpost.com – Memenuhi tuntutan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik, Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi melantik empat Pejabat Administrator atau Eselon III di Auditorium Kantor Bupati HST, Rabu (3/5/2023)

Berdasarkan Keputusan Bupati HST Nomor: 821/09-MKHP/BKPSDMD/2023 tanggal 2 Mei 2023, pejabat Administrator yang dilantik yakni Siti Fauziah menjadi Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Pertanian dan Abdul Mughni menempati Kepala Bidang Konstruksi Dinas PUPR.

Kemudian berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 800.1.3.3-1836 DUKCAPIL TAHUN 2023 dan 800.1.3.3-1835 Dukcap tahun 2023 tanggal 14 Maret 2023, Herry Setiawan menempati Sekretaris Dinas Dukcapil dan Hj Arbainah sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Dukcapil.

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi usai melantik berpesan agar mereka bisa menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya, khususnya dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan efisien.

Selain itu, kata Bupati, mampu memenuhi tuntutan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

“Saya harapkan pejabat yang baru ini dapat melaksanakan tugas dan fungsinya di bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal sesuai bidang masing-masing,” harapnya.

Aulia juga mengingatkan masih banyaknya kondisi yang perlu dibenahi dan tingkatkan dalam rangka melanjutkan pembangunan di daerah ini,

Turut berhadir Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, Sekda HST Muhammad Yani, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDMD, Plt Kepala Dinas Pertanian, dan undangan lainnya. (Ary/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Program Pemkab Tala Terus Berkembang
Iklan