Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITABarito Kuala

Pj. Bupati Mujiyat Meninjau Jalan Kuala Lupak Naik Sepeda Trail

×

Pj. Bupati Mujiyat Meninjau Jalan Kuala Lupak Naik Sepeda Trail

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Barito Kuala, Mujiyat bersama rombongan meninjau jalan Kuala Lupak, Tabunganen Kabupaten Barito Kuala, Rabu, (10/5/2023). (kalimantanpost.com/istimewa)

MARABAHAN, kalimantanpost.com- Menggunakan sepeda motor trail, penjabat Bupati Barito Kuala, Mujiyat bersama rombongan meninjau jalan Kuala Lupak, Tabunganen Kabupaten Barito Kuala, Rabu, (10/5/2023).

“Alhamdulillah, kita rombongan Barito Kuala bersama PUPR, dan PMD Provinsi Kalimantan Selatan atas perintah Gubernur Kalsel Syahbirin Noor untuk melaksanakan survei dan pemetaan ke Desa Kuala Lupak Kuar,” papar Mujiyat.

Android

Ditambahkannya, pihaknya telah sampai dan menghitung berapa meter jalan yang akan dibangun. “Yang penting tambahi lagi, Barito Kuala Bisa, Bergerak Yess,” imbuh Mujiyat.

Jalan Kuala Lupak yang terdampak banjir air Rob pada waktu lalu menyebabkan penyempitan jalan, rusaknya median jalan dan amblas sehingga terhambatnya aktifitas masyarakat Desa Kuala Lupak Luar. Setelah proses pengajuan, perbaikan jalan akan segera dilakukan.(Agung/KPO-3)

Iklan
Iklan