Iklan
Iklan
Iklan
BalanganBANUA KITA

CJH Balangan Didoakan
Menjadi Haji Yang Mabrur

×

CJH Balangan Didoakan<br>Menjadi Haji Yang Mabrur

Sebarkan artikel ini

Paringin, KP – Ketua DPRD kabupaten Balangan Ahsani Fauzan mengatakan, untuk Calon Jamaah Haji khususnya yang berasal dari Kabupaten Balangan, selamat atas tercapainya niat yang baik untuk melaksanakan ibadah haji dimana ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam.

“Saya secara pribadi dan atas nama lembaga DPRD Balangan mengucapkan selamat kepada para calon jamaah haji yang akan menunaikan rukun Islam ke lima yaitu Menunaikan Ibadah Haji” ucapnya, kepada wartawan, Kamis (15/06/2023).

Fauzan sapaan akrab Ketua DPRD Balangan menambahkan, semoga Allah SWT memberikan kita lindungannya dan selamat sampai tujuan dan menjadi Haji mabrur, aamiin.

Dia juga berpesan kepada calon jamaah haji agar selama mengikuti ibadah haji di Mekah menjaga kesehatan dan kembali dengan selamat.

“Saya berharap para calon jamaah haji asal Balangan dapat kiranya mengutamakan menjaga kesehatan nanti apabila sudah berada di tanah suci Mekkah,” ucapnya.

Kemudian dia menyampaikan kepada jamaah haji agar bisa memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan yang ada di Tanah Suci untuk menjalankan kewajiban haji, rukun haji, sunah-sunah haji, dan semoga menjadi haji yang mabrur.

“Semoga semua CJH Balangan mendafatkan haji yang mabrur, aamiin,” pungkasnya. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Ratusan UMKM dan PKL Tanbu meriahkan "Batfest" 2023
Iklan